Kamis, 31 Oktober 2013

GlodenTowns



game ini di rilis oleh annolabs yang telah sukses meluncurkan anno1777 sebelumnya dan kini merilis game strategi dengan minim grapics dan gameplay. dalam game ini kita di ajak untuk membangun kota membuat pertahanan dan menginfasi ke negara lain atau war dengan negara lain. saat ini indonesia masih berada di free country dalam artian belum terjajah ataupun menjajah negara lain.

game ini sangat menarik dengan gameplay yang sangat menyenangkan, misalnya saja kita dapat membangun kota mulai dari resource factory, townhall, house, dan lain-lain. Disini kita bisa bebas berkreasi se kreatif mungkin agar bisa mendapatkan strategi bagaimana membangun sebuah kota dengan tepat, bukan sekedar game yang bangun membangun bangunan tanpa memperhitungkan letak-letak nya, karena letak bangunan yang kita bangun adalah bagian vital supaya kota kita bisa berkembang dengan cepat atau sebaliknya.

dan yang terpenting, disinilah kita bisa mengumpulkan pundi-pundi emas yang bisa kita convert ke real cash! maen game se seru ini dan bisa mendapat bonus real cash, dimana lagi coba bisa kamu dapetin selain di GoldenTowns ini, ga ada! maen game se seru ini aja udah syukur banget, karena bisa kita akses kapanpun dan dimanapun, tak mengenal usia dan pekerjaannya. apalagi jaman sekarang kita banyak dituntut untuk beraktifitas di dunia maya. kalau lagi boring atau stuck, tinggal buka game ini dan pikiran kita pun fresh lagi. ditambah bisa dapet fresh money, wajib banget jadinya kita maen GoldenTowns!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar